Jumat, 24 Juli 2009

Holcim Tunjuk Pimpinan Baru Pekan Depan

Jakarta -
PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) segera menunjuk pimpinan baru menggantikan Presiden Direktur Timothy David Mackay yang tewas dalam peristiwa pemboman hotel JW Marriott kawasan Mega Kuningan.

“Secepatnya kami akan mengangkat pimpinan baru menggantikan pak Tim,” ujar Corporate Communication SMCB, Dedy Nugroho ketika dihubungi detikFinance , Minggu (19/7/2009).

Rencananya, ujar Dedy, pada pekan depan perseroan akan melakukan penunjukkan pimpinan baru. Namun Dedy belum mengetahui apakah melalui mekanisme Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) atau melalui penunjukkan pejabat sementara.

“Mekanismenya kami belum tahu, tapi secepatnya, mungkin pekan depan kami akan menunjuk pimpinan baru,” ujarnya.

Timothy ikut menjadi korban dalam peristiwa pemboman di hotel JW Marriott. Ketika itu, Timothy sedang mengikuti acara breakfast meeting yang digelar di JW Lounge, restoran di hotel JW Marriott.

Ledakan bom terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Setelah bom meledak, pimpinan perusahaan semen asing ini segera dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit Medistra, Tebet. Pada sekitar pukul 09.30 WIB, Timothy dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.
Rencananya, pada pukul 11.00 WIB, jajaran direksi dan karyawan SMCB akan menggelar penghormatan terakhir pada jenazah Timothy berada di RS Dharmais sebagai tempat persemayaman. Jenazah Timothy akan diberangkatkan ke negara kelahirannya Selandia Baru untuk dimakamkan disana.(dro/dro) detiknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar